Yahoo telah mulai untuk mencegah beberapa penggunanya Yahoo-Mail mengakses email mereka jika mereka menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan di browser mereka.
Beberapa ratus pengguna di AS telah mengalami pesan yang meminta mereka untuk menonaktifkan mereka ad-blocker sebelum diperbolehkan untuk mengakses Yahoo Mail mereka.
“Please disable Ad Blocker to continue using Yahoo Mail.”
Beberapa ratus pengguna di AS telah mengalami pesan yang meminta mereka untuk menonaktifkan mereka ad-blocker sebelum diperbolehkan untuk mengakses Yahoo Mail mereka.
“Please disable Ad Blocker to continue using Yahoo Mail.”
Pengguna Yahoo Mail yang ditemui permintaan dari Yahoo, tidak dapat mengakses account email mereka sampai mereka dinonaktifkan adblockers.
Meskipun beberapa pengguna cepat berhasil menemukan solusi untuk menghindari pembatasan.
Meskipun beberapa pengguna cepat berhasil menemukan solusi untuk menghindari pembatasan.
Langkah ini juga dilengkapi sebagai pendapatan Yahoo dari iklan juga terus menurun. Yahoo mengandalkan iklan untuk mendapatkan uang dari perusahaan layanan Mail Yahoo yang tersedia untuk digunakan secara gratis.
Set terakhir dari angka-angka keuangan untuk Yahoo juga mengecewakan.
Set terakhir dari angka-angka keuangan untuk Yahoo juga mengecewakan.
Adblocking
Sementara hanya 16% dari komputer desktop dilaporkan menggunakan software adblocking di AS, penggunaannya telah menjadi jauh lebih umum di daerah lain dunia, seperti Eropa di mana iklan penggunaan memblokir tersebar luas.Perusahaan teknologi telah merespon dengan cara yang berbeda, dan Yahoo belum bertindak secara sepihak.
Menonaktifkan adblocker bergerak dengan Yahoo hanya bagian dari tren yang situs-situs lain bergantung pada pendapatan dari iklan online yang memanfaatkan.
Website bergantung pada pendapatan iklan semakin mulai lock out pengguna yang memilih untuk menggunakan blocker iklan, seperti Washington Post. Situs-situs berita lainnya, seperti Guardian, 'meminta' pembaca mereka untuk mematikan adblocker mereka, tetapi akan masih membiarkan pengguna membaca konten mereka.
Pada bulan September, Apple memperbarui sistem operasi mobile iOS untuk memungkinkan pihak ketiga ad-blocker untuk diinstal untuk pertama kalinya - meskipun mereka tidak menghapus iklan Apple sendiri yang disajikan dalam aplikasi.
Pada bulan September, Apple memperbarui sistem operasi mobile iOS untuk memungkinkan pihak ketiga ad-blocker untuk diinstal untuk pertama kalinya - meskipun mereka tidak menghapus iklan Apple sendiri yang disajikan dalam aplikasi.
0 komentar:
Posting Komentar