ROM Asus Zenfone 5 untuk Andromax C2

Posted by

ROM Asus Zenfone 5 untuk Andromax C2 - Yup kali ini a-ndroidgadget akan membahas sebuah custom rom. Custom rom ini adalah milik Asus Zen 5 yang bisa kamu aplikasikan ke dalam Andromax C2 kamu.

Liat dulu SS nya dibawah :


Langkah-langkah :
- Simpan hasil download di SDCARD
- Masuk ke Recovery / CWM
- Wipe Data
- Wipe Cache
- Wipe Dalvik Cache
- Install ZIP
- Reboot

1.komfirmasi / Deteksi SD Card agan dulu ( biar kebaca di divace sd-card 0 ) ...RESTART

2. Buka Xposed.. pilih Modules, ceklis Hook Andro ( yg mau pake Navbar, trafik net DLL... ceklis juga Gravitybox [KK] ) masuk Framework / instal/updated...RESTART lagi

3. Internet menggunakan GSM set di Settings / Data Connect / ubah Data call Sub 1 ke Sub 2
4. Buat signal putih tinggal set di settings / Multi SIM / Warna. (  pilih warna abu-abu )

NB:
yg mau pake Navbar....Buka gravitybox / Tweak navigation bar / aktifkan.. setting ukuran tinggi standar 60-70% dan 2 di bawahnya set aja 0% biar kalo lagi maen game layar ga ke potong navbar..

 Credit : Nc Tito

Link download


Blog, Updated at: 06.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.