Cara GSM DUAL ON di Andromax I 2

Posted by

Untuk kawan kawan pengguna Maxi-2 yang ingin mencoba dual on gsm :
bahan bahan yang di perlukan silahkan download di link:

1. www.dropbox.com/s/91vi0268k533c83/GSM_GSM.zip
2. www.dropbox.com/s/f5ojeozadq1bfnr/CDMA_GSM_STOCK_ORI.zip

caranya :
1. instal link no.1 dengan CWM/MIUI recovery
2. masuk seting >>dual on settings>>CDMA ( ada CDMA dan GSM pilih yang CDMA -pencet tulisan CDMA bukan
    ON/OFFnya )>>pilih Mobile network setting >> centang GSM Roaming with IR Card
3. matikan HH ganti sim CDMA dengan sim GSM
4. nyalakan HH dan tunggu sampai mendapat Signal
5. AndromaxI-2 sudah GSM dual On ( untuk internet masih belum bisa 3g )
6. untuk data silahkan pilih pake sim 1 atau 2 terserah

untuk kembali ke posisi awal :

1. instal link no.2 dengan CWM/MIUI recovery
2. reboot
3. ganti sim 1 dengan CDMA

Tanya - tanya dan tutor lengkap ikuti link ini


Blog, Updated at: 16.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.